Untaian Kata Terbaru Untuk Sang Mantan

blogger templates
Untaian kata untuk mantan. Kata mutiara buat mantan ini ialah artikel kata mutiara utk mantan kekasih. Utk kiat kata mutiara utk mantan si sayang ini tergantung selera kalian masing-masing, dapat lewat Fb, sms, e-mail, surat, & tetap tidak sedikit lagi. Kata bijak untuk mantan tersayang yg satu ini aku harap sanggup bermanfaat utk anda yg sedang galau & perlu solusi atau trik buat menembak kembali mantan tercinta. Oke, serentak saja kita simak kata kata kangen paling indah utk mantan kekasih.


Mantan kekasih itu tidak perlu untuk dibenci, tapi perlu didoakan agar dia tidak salah jalan…

Aku tidak pernah mau dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah orang yang harus melihat aku tegar, sabar dan ikhlas…

Aku selalu belajar dari setiap kesalahanku ,dari situ aku sadar bahwa tidak selamanya apa yang aku ingin bisa aku gapai termasuk memiliki kamu…

Aku punya dua tangan yang tidak selalu dapat menyentuh mu, tapi aku punya satu hati yang akan selalu mengingat dan terus menyayangimu…

Jika aku berarti bagimu, tolong. Jagalah perasaanku, namun jika aku bukan apa-apa bagimu, terserah apa maumu…

Janji setia yang pernah terucap dulu, sudah pergi bersama dirimu. Selamat jalan kekasihku…

Terimakasih, kamu pernah mencintaiku dengan sangat tulus, dan maafkan jika aku pernah membuatmu terluka…

Aku tidak pernah menyesal mencintaimu. Karena bagaimanapun, aku pernah bahagia bersamamu…

Semoga dia tidak pernah melakukan kesalahan yang pernah aku lakukan, yakni menyakitimu dan membuatmu memilih untuk berlalu…

Hanya kamu sendiri yang bisa membantu untuk keluar dari masa lalumu. Orang lain hanya bisa bantu mendukung serta berdo’a saja…

Jangan merasa orang lain tidak peduli atau tidak sayang dengan kamu hanya gara-gara kamu diputusin kekasihmu. Itu adalah satu hal yang merugi…

Biarkan saja mantan kekasih punya hutang materi dengan kita, yang penting kita tidak…

0 Response to "Untaian Kata Terbaru Untuk Sang Mantan"

Post a Comment