lidah buaya untuk menangani sebagian penyakit

blogger templates
Tersebut cara-cara meramu lidah buaya untuk menangani sebagian penyakit, serta jadikan juga sebagai obat tradisional :

manfaat kunyit bagi kesehatan tubuh.Sakit kepala, Pusing, Sembelit, Kejang pada anak, Kurang gizi, Batuk rejang, Muntah darah, Kencing manis, Wasir, Peluruh, serta Haid.
Ambillah 200 gr daun fresh lidah buaya dicuci bersih, dikupas lantas di rebus dengan 3 gelas airselama 15 menit. Sesudah dingin diminum 3 kali satu hari, pagi-pagi, siang serta malam.

Penyubur rambut
Ambillah daun lidah buaya fresh seperlunya dibelah, di ambil sisi dalam yang rupanya seperti agar-agar, digosokan ke kulit kepala setelah mandi sore, lalu dibungkus dengan kain, esok harinya rambut dicuci. Digunakan sehari-hari sepanjang 3 bln. untuk meraih hasil yang memuaskan.

Luka bakar serta tersiram air panas
Daun dicuci bersih, ambillah sisi dalamnya, tempelkan di bagian badan yang terserang api/air panas.

Bisul
Daun dilumatkan ditambah sedikit garam, tempelkan pada bisulnya.

Menyingkirkan Jerawat
Ambillah saja lidah buaya, lalu iris, lantas ambillah getahnya atau lendir yang ada didalamnya. Berikan di bagian muka yang terserang jerawat lebih kurang sepanjang 15-20 menit lalu basuh dengan air hangat. kerjakan langkah tersebut 1 kali satu hari.

Menyingkirkan Flek Hitam
Bersihkan muka dengan air bersih, sesudah muka dibikin bersih, ambillah jelly lidah buayanya, lantas bersihkan dari lendir-lendirnya, lantas berikan kemuka serta biarlah sepanjang 30 menit. Kemudian bersihkan kembali muka dengan air bersih serta keringkan. Kerjakan minimum 2x satu hari dengan cara berturut-turut serta teratur.

Kesehatan Bulu Mata
Saat sebelum tidur atau waktu tengah bersantai, bersihkan bulu mata anda supaya terlepas berbahan kimia seperti maskara. Lantas ambillah jelly lidah buaya serta berikan dengan lembut dan pelan-pelan pada bulu mata, biarlah sepanjang 30 menit lantas bersihkan dengan air sampai bersih. Kerjakan dengan teratur untuk memperoleh hasil yang prima.

Menyuburkan Alis
Jelly lidah buaya dapat juga dipakai untuk mempertebal alis mata. Langkahnya saat sebelum tidur cermat lidah buaya dioles-oleskan ke bulu alis mata, lantas esok harinya saat kita telah bangu dari tidur, bersihkan sampai bersih. kerjakan langkah tersebut setiap hari untuk memperoleh hasil yang prima.

Perawatan Kulit
Ambillah sepotong lidah buaya serta sisihkan sisi jely nya saja. Ingat, ini tak termasuk juga cairan lengket yang melekat pada kulitnya. Leburkan jely serta berikan pada kulit saat sebelum tidur. Terkecuali jerawat hilang, kulit akan jadi lembut, bercahaya serta akan tidak keriput. 

0 Response to "lidah buaya untuk menangani sebagian penyakit"

Post a Comment